Jumat, 15 April 2011

Cara Menggunakan Software Auto Blog Samurai

| Jumat, 15 April 2011 | 0 komentar

AutoBlog Samurai adalah software auto blogging dari Nick Carty dan Paul Ponna, yang dirilis ke publik tanggal 19 September 2010 lalu. Dengan Software ABS ini kita bisa membuat beberapa atau bahkan puluhan blog /website dalam hitungan menit lengkap dengan isi / contentnya. Pantes saja banyak rekan blogger yang mempunyai blog hingga ratusan , tujuan utamanya adalah mendapatkan keuntungan berupa materi dengan menjadi publisher iklan seperti Amazon, adsense,clickbank dll. Dengan asumsi tiap blog perhari $1 , jika mempunyai 5 blog maka pendapatan mereka sekitar $5 . Hitung sendiri $ $ $ yang didapat jika anda mempunyai 10 , 20 , 100 blog.Silahkan simak penjelasan singkat di bawah ini :

Bagaimana AutoBlog Samurai bekerja?
Setelah kamu mendownload software AutoBlogSamurai, Anda install ke komputer atau laptop. Penggunaan software AutoBlogSamurai ini tentunya harus selalu terhubung dengan internet, karena software autoblogsamurai ini terhubung dengan server program. Pernah saya coba iseng membuka sofware ini dikala offline, dan hasilnya gak bisa buat maen-maen.
Jenis Blog atau website yang support dengan AutoBlogSamurai sampai tulisan ini dibuat yaitu blog dari blogger.com dan website berbasis wordpress.
Artinya, "kamu bisa membuat ratusan bahkan ribuan blog di blogspot.com atau di wordpress.com dengan cara yang paling mudah dalam memelihara, membangun konten, tanpa harus bingung mendapatkan artikel unik."

Cara kerja AutoBlogSamurai :
Kamu hanya cukup memasukan username dan password blog di blogspot.com atau blog di wordpress.com atau blog di wordpress.org di dalam software Autoblogsamurai. Selanjutnya tinggal masukkan RSS Feed blog orang lain yang kamu plih atau sukai yang nantinya dijadikan konten, atau kamu juga bisa memilih konten yang akan diposting sesuai dengan tema/topik/keyword yang diinginkan.
Sumber Konten AutoBlog Samurai
Sumber konten diambil dari berbagai sumber yang menyediakan Feed, RSS Feed. Sampai saat ini, dalam software AutoBlogSamurai sendiri sudah terpasang 5 fitur untuk konten yaitu :
1. RSS Feed dari website pilihan Anda
2. artikel dari EzineArticles
3. konten produk dari Amazon
4. konten produk dari Clickbank
5. artikel PLA yang sudah tersimpan di hard disk komputer Anda

Apakah bisa, konten blog kita yang jelas-jelas diambil secara robot dari website punya orang lain, dikatakan unik? Padahal bisa jadi merupakan duplikat konten?
Jawabannya : BISA

Software AutoBlog bisa membuat konten tersebut menjadi unik, sekalipun konten aslinya berasal dari website orang lain, yaitu dengan adanya fitur :
Setting translate otomatis ke dalam 23 bahasa dengan sistem multi layer. Konten asli bisa disetting otomatis dengan cara translate ke bahasa pertama kemudian di translate ulang ke bahasa berikutnya. Contohnya, di setting bahasa kita bisa melakukan pengaturan translate : autodetect-Jerman-English. Sehingga konten tersebut menjadi unik.
Pemilik software AutoBlogSamurai mengklaim bahwa kamu bakalan bisa menghasilkan minimal $1/hari dari setiap blog, dan ini suatu hal yang wajar dan rasional. Sehingga untuk menghasilkan ribuan dollar dari google adsense, tentunya Anda tinggal membuat banyak blog sesuai dengan tema keywords.
Sebagai contoh, bila Anda ingin berpenghasilan $3,000/bulan dari blog yang diisi google adsense, tentunya kamu harus membuat 100 blog. Atau $9,000/bulan atau $10,000/bulan? Tinggal buat blog sebanyak-banyaknya menggunakan AutoBlogSamurai. Karena pay per click dari google adsense merupakan suatu penghasilan yang di dapatkan.
Sebenarnya banyak sisi keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan software AutoBlogSamurai. Kamu bisa menemukannya sendiri.
Harga AutoBlogSamurai
Software AutoBlogSamurai saat ini masih di harga $77, tapi tidak bisa dijamin besok atau lusa bisa naik lagi. Mungkin $90 atau $ 100 bahkan lebih. Yang jelas software Autoblogsamurai banyak direkomendasikan oleh para internet marketing internasional dan terbukti bermanfaat banyak.

Saya sendiri menggunakan Software ABS ini untuk update http://putribetha.com , http://putribetha.info , http://kebumen.in , http://siwan.web.id dan blog bayangan lain yang saya miliki. Namun saya memilih opsi posting manual , dengan menentukan artikel mana yang akan di posting ke blog. untuk menghindari deteksi mbah google   kita juga harus melakukan setting jumlah postingan / hari ( terutama jika anda memilih opsi posting otomatis ).

Related posts:

Bagaimana cara buat blog auto content Setelah kemarin pernah di bahas sedikit tentang plugin AGC /...Plugin auto generate content di blog wp “Blog siwan.web.id telah terpasang plugin auto generate content, setelah memasang...  Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates..

And then confirm your email subcription

   

View the original article here

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. blogsiwan.blogspot.com . All rights reserved | siwan is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com Putribetha.comPutribetha.info